FANDOM

Nitro adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengubah avatar menjadi gambar animasi GIF.

Penggunaan

  1. Unduh aplikasi dari rilis terbaru.
    • Jika Anda menggunakan Windows, unduh win32-ia32.zip dari rilis.
    • Jika Anda menggunakan Linux, unduh linux-x64.zip dari rilis.
    • Jika Anda menggunakan macOS, unduh darwin-x64.zip dari rilis.
  2. Buka zip file ZIP yang diunduh.
  3. Buka file yang diekstrak dan jalankan aplikasi
    • Di Windows, jalankan wikia-nitro.exe
    • Di Linux, jalankan wikia-nitro
    • Pada macOS, jalankan wikia-nitro.app
  4. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ke dalam formulir masuk dan klik tombol "Masuk".
  5. Setelah masuk, klik tombol "Pilih" untuk memilih gambar GIF yang ingin Anda jadikan sebagai avatar Anda. Avatar harus menjadi gambar persegi dengan ukuran lebih kecil dari 512kB.
  6. Setelah memilih gambar, klik tombol "Unggah" untuk mengunggah avatar Anda.
  7. Setelah form selesai dimuat, Anda akan dapat melihat avatar animasi Anda di masthead (avatar tersebut akan tampak kosong selama beberapa detik).
  8. Jika Anda ingin mengunggah avatar Anda ke akun lain, klik tombol "Logout" dan ulangi prosesnya.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah ada aplikasi yang mirip dengan ini?
Iya. Faktanya, Owen Ascherführ sedang membangun aplikasi yang mirip dengan aplikasi saya dan merilisnya sebelum saya di GitHub (Saya menunggu persetujuan Staf). Anda dapat melihat kode sumbernya disini!
Mengapa ini bukan skrip / Mengapa saya harus mengunduh aplikasi untuk ini?
Titik akhir API yang digunakan untuk mengunggah avatar GIF tidak dapat digunakan melalui browser web karena kebijakan CORS Fandom.
Bagaimana saya tahu Anda tidak hanya mencoba mencuri kata sandi saya?
Itu pertanyaan yang bagus:
  1. Saya akan dengan mudah diblokir secara global karena hal itu.
  2. Anda dapat membaca kode sumber di GitHub untuk memastikan nama pengguna dan kata sandi Anda tidak dikirim ke server non-Fandom.
  3. Jika Anda ragu ada modifikasi pada kode antara cabang utama dan versi yang dirilis, aplikasi ini sengaja tidak dikemas ke dalam arsip ASAR sehingga Anda dapat melihat kode yang Anda jalankan juga, dan memeriksa masalah keamanan .
Mengapa ini bukan fungsi standar?
Titik akhir API yang digunakan aplikasi ini dimaksudkan untuk digunakan dalam Aplikasi Komunitas dan Diskusi dan menerapkan opsi ke Fandom akan memakan waktu terlalu banyak yang tidak dibutuhkan dari mereka, jadi mereka memutuskan untuk "mengizinkan tetapi tidak mendukung" itu.
Mengapa "Nitro"?
Ini referensi ke Discord Nitro.

Pembaruan yang Direncanakan

  • Tambahkan opsi untuk memotong avatar sebelum mengunggah.
  • Kecilkan tombol Pilih.
  • Tambahkan "Apakah Anda tidak mempercayai formulir login ini?" di bawah formulir login, untuk membuat pengguna sadar mereka harus berpikir dengan kepala mereka sendiri sebelum memberikan kata sandi Fandom mereka ke formulir acak.
  • Tampilkan nama pengguna dan avatar pengguna yang masuk dan bukan formulir login yang dinonaktifkan.
  • Lakukan pra-validasi avatar.

Fandom may earn an affiliate commission on sales made from links on this page.

Stream the best stories.

Get Disney+